oleh

bank bjb Raih Penghargaan Indonesia Corporate PR Award 2020

JAKARTA – Catatan kinerja positif yang senantiasa ditorehkan bank bjb membuat citra perusahaan di ruang publik menjadi semakin mentereng. Namun keberhasilan dalam mengukir raihan-haihan kinerja tak secara otomatis akan menghadirkan citra positif bagi perusahaan.

Di baliknya, terdapat upaya kehumasan yang menjadi ujung tombak dalam membangun persepsi. Proses komunikasi yang terbuka, konstruktif dan proporsional dalam mengabarkan langkah demi langkah proses usaha turut memainkan peran strategis dalam menunjang pencapaian.

Dengan melekatnya citra positif yang senantiasa identik pada bank bjb, usaha membangun persepsi publik yang selama ini dilakukan berhasil dijalankan dengan baik.

Kemampuan mumpuni insan perseroan dalam menjembatani citra dan kinerja ini diakui betul dari para profesional bidang komunikasi dan media di tanah air. Salah satu buktinya, para praktisi media Warta Ekonomi yang merupakan salah satu lembaga media bisnis dan ekonomi paling berpengaruh di tanah air memberikan penghargaan kepada bank bjb sebagai salah satu Popular Banking Company for Lobbying & Negotiation Activity Strategy.

Penghargaan sebagai perbankan popular ini diberikan pada ajang Indonesia Corporate Public Relation Award (IPRA) 2020. Ajang penghargaan bergengsi ini diberikan via E-Awarding yang dilaksanakan melalui telekonferensi pada Selasa (12/5/2020). Penghargaan ini turut diikuti oleh Menteri Komunikasi & Informatika Johnny G. Plate dan Ketua Perhumas Agung Laksamana yang menjadi keynote speaker.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga