Aplikasi Ruangempati.com Bantu Berikan Solusi Terhadap Dampak Psikologis COVID-19

Sebelum lunching aplikasi, Teddy mengatakan dia beserta rekan-rekannya sudah melakukan pelayanan kepada publik sejak 1 April lalu.

“Pelayanan kami sudah jalan sebulan, itu yang melalui instagram sejak 1 April kita sudah buka. Pada waktu itu memang harus segera, mungkin nanti aplikasi ini akan menyesuaikan, ini akan berkembang terus. Aplikasi ini bisa diunduh di ruangempati.com secara gratis,” tambahnya.

Lebih lanjut Teddy menceritakan dia bersama rekan-rekannya yang menginisiasi Ruangempati melakukan berbagai diskusi melalui media online.

Mengingat sudah lebih dari dua bulan lamanya Indonesia menerapkan physycal distancing guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Di Indonesia rasanya baru satu kok yang kaya gini, yang lain belum ada. Waktu dua bulan yang lalu, begitu Covid-19 muncul kan langsung physycal distancing, itu kita gabisa kumpul-kumpul. Justru bikin ini kita ada yang ga pernah ketemu anggotanya dengan timnya. Jadi online, diskusi fitur dan segala macamnya secara online,” tandasnya (mg7/yan)

Tinggalkan Balasan