Felicya Angelista Siapkan Pernikahan

JAKARTA – Setelah melangsungkan acara lamaran di tanggal cantik 02-02-2020 atau pada 2 Februari 2020 di bilangan Jakarta Utara beberapa waktu lalu, Felicya Angelista dan Immanuel Caesa Hito langsung merancang rencana pernikahan mereka. Keduanya hingga kini masih merahasiakan tanggal pasti hari bahagia tersebut.

Felicya Angelista saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/4), mengatakan bahwa persiapan pernikahannya sudah mendekati rampung. “Sudah lebih dari 50 persen,” akunya.

Mantan host acara Dahsyat itu berharap wabah Covid-19 bisa segera berakhir supaya pernikahannya dengan Hito bisa terlaksana sesuai tangal yang sudah ditentukan. Andai wabah virus Korona belum juga berakhir sampai hari-H, Felicya dan Hito mengaku sudah memiliki rencana alternatif lain.

“Masih agak jauh sih, makanya aku yakin sesuai rencana. Sampai sekarang masih sesuai jadwal. Berdoa saja semoga terlaksana sesuai rencana. Cuma, kita memang mempersiapkan plan B,” ungkapnya tanpa merinci rencana alternatif tersebut.

Selain memikirkan masalah pernikahan, Felicya Angelista juga sangat khawatir berat badannya akan melonjak seiring lebih sering berada di rumah akibat Covid-19. Felicya khawatir ketika hari pernikahannya dengan Hito tiba, berat badannya malah naik dan terlihat kurang sempurna ketika menggunakan gaun pengantin.

Tak mau hal itu terjadi, Felicya Angelista mulai melakukan olahraga di rumah untuk mengatur bobot tubuhnya supaya ttap ideal. Karena banyak makan selama berada di rumah benar-benar membuatnya khawatir berat badan akan meroket.

Disisi lain, dalam mengisi waktu di tengah korona Felicya Angelista mengakui bahwa dirinya termasuk penggemar berat drama Korea. Kendati demikian, calon istri Immanuel Caesar Hito itu belum mau menonton serial The World of the Married yang di kini lagi booming di kalangan penggemar drama Korea.

Felicya punya alasan kenapa dirinya belum tertarik menonton serial yang dibintangi oleh Kim Hee Ae, Park Hae Joon dan Han So Hee itu. Dia mengaku tidak mau menonton serial yang masih tayang. Mantan host Dahsyat itu tidak bisa digantung dan dibuat penasaran.

“Aku memang kecanduan nonton drama Korea. Cuma aku nggak bisa nonton drakor yang on going. Harus tamat dulu baru bisa aku tonton,” kata Felicya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan