Robert Alberts Nilai Latihan Mandiri Pemain Berjalan Lancar

BANDUNG – Pelatih klub Liga 1 Persib Bandung, Robert Rene Alberts menilai hingga pekan keempat latihan mandiri, anak asuhnya bisa menjalankan program yang diberikan olehnya dengan maksimal. 

Dikutip dari laman Persib, Robert Alberts memberikan penilaian setelah melakukan evaluasi bersama asistennya dan pemain, mengenai program yang diberikan selama empat pekan terakhir. 

Menurut pelatih asal Belanda ini, anak asuhnya memberikan jawaban positif mengenai latihan daring yang diberikan olehnya. Sehingga, ia merasa cukup puas dengan perkembangan pasukannya. 

“Hari ini kami berdisuksi dengan semua pelatih dan para pemain memberikan jawaban positif tentang program kami. Semuanya, 26 pemain merasa positif dengan pendekatan program latihan ini,” kata Robert Alberts, Selasa (28/04/20). 

Mantan pelatih PSM Makassar ini menuturkan, akan melanjutkan program tersebut hingga pekan depan. Diharapkan, materi latihan yang diberikan olehnya dapat dijalankan kembali dengan maksimal oleh Supardi Nasir dan kawan-kawan. 

“Jadi kami akan lanjutkan Minggu depan. Minggu ini juga dengan program yang sama,” ungkap Robert Alberts. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan