Zaskia Gotik Putuskan Menikah

JAKARTA– Kabar bahagia datang dari pedangdut Zaskia Gotik dan kekasihnya Sirajuddin. Pasangan ini melangsungkan pernikahan pada Rabu (22/4) di bilangan Cikarang, Jawa Barat.

”Mas kawinnya satu set perhiasan,” ucap Hisbulatif, Kepala KUA Cikarang yang ikut hadir dalam acara akad nikah Zaskia Gotik, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (23/4).

Pernikahan mereka baru digelar secara agama dan belum didaftarkan di Kantor Urusan Agama (KUA) karena terganjal beberapa persyaratan yang belum bisa diurus akibat wabah Covid-19.

Hisbulatif mengatakan, jika berkas-berkas persyaratan sudah terpenuhi semuanya, mereka bisa mendaftarkannya ke KUA supaya diakui secara negara. Mengingat pandemi Korona belum juga mereda, Zaskia Gotik dan Sirajuddin dianjurkan mendaftarkannya secara online terlebih dahulu.

“Bisa didaftarkan secara online dulu. Nggak apa-apa selama tidak lebih dari 60 hari. Kalau lebih dari 60 hari pernikahannya dianggap nikah siri,” paparnya.

Hisbulatif juga menyebut prosesi akad nikah Zaskia- Sirajuddin digelar sederhana dan tidak terlalu banyak yang hadir karena hanya dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak. Dia pun mengapresiasi niat baik Zaskia dan Sirajuddin untuk menyempurnakan ibadah dengan melangsungkan pernikahan untuk menghindari fitnah.

Sebelum dinikahi Sirajuddin yang merupakan pengusaha muda Kalimantan, Zaskia Gotik diketahui sempat pacaran bahkan tunangan dengan Vicky Prasetyo beberapa tahun lalu. Namun hubungan mereka kandas di persimpangan jalan.

Bebizie selaku sahabat dekat Gotik mengaku belum diberitahu soal kabar pernikahan ini. Dia baru mengetahui kabar bahagia sang sahabat lewat pemberitaan di media online dan dari teman-teman wartawan. Karena Zaskia Gotik belum mengabarinya tentang hal ini, Bebizie belum memberikan selamat.

“Dengar sih berita di luaran sana dia nikah siri gitu ya. Cuma saya sendiri belum mengonfirmasi, belum saya tanya, belum sempat chat dia. Saya tahu dari beberapa wartawan gitu. Saya ditanya ya saya bilang saya belum tahu. Belum (ngucapin) lah karena belum ada konfirmasi dari beliau. Masak mau ngucapin selamat,” kata Bebizie kepada JawaPos.com, Jumat (24/4).

Pelantun Jangan Bilang Sayang itu diketahui akrab dengan Zaskia Gotik. Pada saat pertunangan Gotik dengan Vicky Prasetyo berujung masalah beberapa tahun silam, Bebizie tampak berada di barisan depan membantu Gotik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan