Yamaha Sumbang Tenda untuk Cek Poin PSBB di Bandung

BANDUNG – Menjelang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Bandung Raya 22 April-5 Mei, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mendapatkan bantuan berupa 40 tenda untuk titik pemeriksaan atau check point.

Wali Kota Bandung, Oded M. Danial menerima langsung tenda tersebut dari Operasional Yamaha Direct Distribution System (DDS) 2 Jawa Barat, Deni Maulana di Pendopo Kota Bandung, Oded M. Danial, Selasa (21/04).

Menurut Oded pemberian tenda ini cukup membantu. Karena di setiap titik akan ada dua tenda. Untuk yang terbesarnya daerah Cibiru. Karena itu tempat pintu masuk ke Kota Bandung yang sangat banyak kendaraan masuk dari sana.

“Insyaallah, setiap check point juga harus ada ambulans. Walau pun kemarin settingannya ambulans di tiap Puskesmas.. Tapi dari setelah rakor, di setiap titik ada ambulans,”kata dia.

Sementara itu, Operasional Yamaha DDS 2 Jabar, Deni Maulana mengatakan pemberian bantuan berupa tenda tersebut bagian dari kepedulian atas wabah Covid-19 khususnya di Kota Bandung.

“Kami juga sebagai warga merasa perlu untuk mendukung segala langkah Pemkot Bandung. Salah satunya dengan penyediaan tenda di Check Point untuk PSBB ini,” ucapnya.

“Kami juga memberikan masker ke institusi-institusi, seperti Satpol PP, Polrestabes. Untuk pembagian masker juga kami distribusikan terus dalam waktu dekat,” tutup Deni. (agg/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan