Official Online Store Rabbani Hadir Lebih Friendly di www.rabbanimallonline.com

BANDUNG — Merebaknya wabah Covid-19 tidak menyurutkan Rabbani untuk berprestasi. Justru, brand busana muslim Rabbani terus bergerak dan berinovasi. Di tengah situasi seperti ini, Rabbani justru makin memanjakan konsumennya dengan menghadirkan kembali official online store www.rabbanimallonline.com.

Re-Launching www.rabbanimallonline.com milik Rabbani tersebut hadir dengan fitur kemananan dan kenyaman belanja yang sangat tinggi. Official store www.rabbanimallonline.com adalah pembuktian Rabbani cepat beradaptasi dengan kemajuan teknologi dan perubahan zaman.

Diluncurkan www.rabbanimallonline.com tentu akan menggemparkan dunia e-commerce. Sebab, Rabbani sudah menguasai fesyen industri busana muslim secara offline dengan kekuatan hampir 200 outletnya yang tersebar di sejumlah provinsi di Indonesia.

Asisten Direktur Marketing Rabbani, Ridwanul Karim mengatakan, Rabbani adalah brand besar busana muslim yang selalu mengikuti kemajuan teknologi dan perubahan zaman.

“Di era Industri 4.0 sekarang mengharuskan Rabbani terus berinovasi dan harus cepat beradaptasi dengan perubahan jaman, khususnya perubahan di industry retail. Itu kita sikapi dengan positif, khususnya retail ke dunia digital. Itulah alasan kami menghadirkan www.rabbanimallonline.com,” kata Ridwan

Official store www.rabbanimallonline.com sebenarnya sudah ada sejak tahun lalu. Namun, kehadirannya saat itu dirasa belum maksimal dari tampilan dan fiturnya. Kini www.rabbanimallonline.com hadir lebih baik, lebih aman, dan lebih nyaman.

www.rabbanimallonline.com kini hadir lebih baik. Dari pilihan produk, fast response, hingga kemananan belanja telah ditingkatkan. Juga lebih ringan untuk diakses,” kata Ridwan.

“Intinya www.rabbanimallonline.com lebih user friendly agar menjaga trust kepada konsumen,” tambahnya.

Ditengah situasi kondisi merebaknya wabah COVID-19 memaksa orang untuk beraktivitas dari rumah. Re-launching www.rabbanimallonline.com kali ini (22/4/2020) pun dirasa cukup tepat.

“Re-launching rabbanimallonline ini memang salah satu jawaban dari kondisi saat ini. Merebaknya wabah virus Covid-19 ini, mau tidak mau membatasi ruang gerak kita untuk beraktivitas dan stay at home,” jelasnya.

“Intinya, rabbanimallonline.com adalah menjadi jawaban bagi yang tidak bisa keluar rumah, bagi bagi was-was keluar rumah, namun tetep bisa belanja baju atau kerudung Rabbani dari rumah,” imbuhnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan