Angel Karamoy Lepas Kepergian Sosok Ayah

JAKARTA– Willy Rumondir, ayah dari Angel Karamoy meninggal pada Minggu (19/4) kemarin. Mengingat saat ini wabah virus korona belum mereda, keluarga Angel memutuskan untuk menggelar rangkaian acara prosesi pemakaman secara live streaming.

Dikarenaklan kondisi yang seperti ini, kita mengadakan live instagram @coolggl2 bagi keluarga dan kerabat daddy yang ga bisa untuk datang,” kata Angel Karamoy lewat postingannya di Instagram.

Angel memohon maaf kepada keluarga dan kerabat yang tidak bisa hadir karena jumlah orang yang diperbolehkan mengikuti acara sangat dibatasi.

Diungkapkan Angel, acara penghiburan yang digelar pada Minggu malam sekitar pukul 19.00 di Cikini hanya boleh diikuti maksimal 25 orang. Sementara ibadah pelepasan yang akan digelar siang ini pada pukul 12.00 hanya boleh dihadiri paling banyak 25 orang.

Angel mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mengirimkan doa untuk ayahnya, Willy Rumondir. Namun karena terlalu banyak orang yang mengucapkan doa dan duka cita melalui pesan singkat, Angel memohon maaf tidak bisa membalas satu per satu.

Prosesi pemakaman ayahanda Angel Karamoy akan dilaksanakan di TPU San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat Senin (20/4) siang ini sekitar pukul 14.00 WIB.

Daniel Karamoy, kakak dari Angel mengatakan bahwa ayahnya meninggal akibat komplikasi penyakit.

Almarhum sempat menajalani perawatan intensif di rumah sakit. Kondisinya pun sempat membaik. Akan tetapi pada Minggu kemarin, dia menghembuskan napas terakhir di usia 69 tahun.

Sementara, Angel Karamoy mengatakan bahwa ayahnya meninggal bukan di rumah sakit. Tapi di rumahnya di tempat tidur. Sebelum meninggal Willy sempat mengalami sesak napas dan sempat ditangani oleh keluarga yang juga seorang dokter. Namun sayangnya, nyawa sang ayah tidak berhasil tertolong. Ayah Angel meninggal di usia 69 tahun.

“Meninggalnya kemarin meninggalnya juga di kamar di tempat tidur. Sempat sesak nafas, ditolong sama Kak Yemmy dia dokter juga, tapi ternyata Tuhan berkehendak lain. Daddy harus pulang,” kata Angel Karamoy di hadapan awak media di pemakaman San Diego Hills.

Sosok Willy Rumondir di mata Angel termasuk ayah yang sangat baik. Dia pun kerap memberikan nasehat dan motivasi untuk anak-anaknya. Namun yang paling diingat Angel, ayahnya itu sangat perhatian terhadap keluarga.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan