Ghozali Ajak Masyarakat Patuhi Pemerintah

BANDUNG-Imbauan pemerintah untuk melakukan isolasi diri dan menerapkan social distancing guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus korona dijalani dengan penuh kesadaran oleh gelandang Persib Bandung Ghozali Siregar.

Bahkan, pemain berusia 27 tahun itu mengajak semua masyarakat untuk mengikuti aturan yang diterapkan pemerintah dengan baik demi menjaga keselamatan diri sendiri, keluarga dan orang lain.

Selain itu, Ghozali pun mengajak semua menjaga pola hidup sehat dengan rajin berolahraga dan berjemur. Semua hal itu perlu dilakukan demi membantu meredanyapenyebaran virus korona agar kehidupan masyarakat bisa kembali berjalan normal.

“Kondisi saat ini lebih banyak di rumah saja. Aktivitasnya kan terbatas juga, dan ikut aturan saja demi kebaikan semua,” kata pemain bernomor punggung 77 tersebut, Kamis (16/4) dilansir dari amp.suara.com.

Mengikuti aturan pemerintah, Ghozali tidak menampik jika rasa bosan kerap menghampirinya selama berada di rumah. Namun, hal itu bisa diatasi dengan sejumlah kegiatan yang dilakukan pemain kelahiran 7 Juli 1992 itu.

“Selain menjalankan program latihan mandiri, saya biasa mencari kesibukan saja biar tidak bosan,” ujarnya seperti dikutip laman resmi Persib Bandung.

Hingga Kamis (16/4) siang, jumlah penderita virus korona Covid-19 di Indonesia mencapai 5136 orang. 446 di antaranya dinyatakan sembuh sementara 469 pasien lainnya meninggal dunia. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan