oleh

Maman Pedagang Helm, Ikut Andil Sumbang Masker dan Sarung Tangan untuk Anggota Kepolisian

BANDUNG – Meski hanya berprofesi sebagai pedagan helm, Maman Sukmana dengan tlus dan ikhlas memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) untuk jajaran anggota polisi di Polsek Cicendo.

Bantuan diserahkan langsung ke Mapolsek Cicendo berupa Beberapa dus masker dan Sarung tangan karet. Bantuan diterima langsung oleh Kanit Propam Aiptu Budi Oslo dan Kanit Reskrim AKP Soleh .

Dia sengaja memberikan APD ke para anggota kepolisian mengingat tugas para anggota polisi sama beratnya dengan tenaga medis.

’’Anggota polisi pasti akan langsung turun ke tengah masyarakat jika ditemukan  ada warga yang terkena virus korona,’’kata Maman ketika ditemui di halam,an Mapolsek Cicendo Senin, (13/4).

Anggota kepolisian juga sering membantu dan turut menyosialisasikan agar mastarakat mematuhi aturan himbauan sosial distancing.

Maman menambahkan, pemberian bantuan itu sebetulnya tidak seberapa jika dibandingkan dengan kebutuhannya. Akan tetapi, pemberian bantuan merupakan bentuk kepedulian untuk melawan penyebaran Virus korona.

’’Petugas polisi juga harus sehat jangan ada yang sakit, kalau sakit mau bisa-bisa nanti keamanan masyarakat jadi kacau,’’ujar Maman sambil tersenyum.

Sementara itu Tokoh Masyarakat Warga Cicendo Iwan Lamintang mengatakan, pemberian bantuan yang diberikan kepada para petugas kepolisian sudah sangat tepat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga