oleh

Made Dilanda Rindu Kembali Bermain

BANDUNG-Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan memilih untuk berdiam diri di rumah selama virus korona belum teratasi dengan baik. Ia juga menghimbau agar seluruh masyarakat bisa menaati aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Made mengaku sangat rindu untuk bisa kembali beraktivitas di luar rumah. Tak hanya latihan dan bertanding, ia mengaku ingin sekali mengajak keluarganya untuk refreshing.

“Sebenarnya saat ini lebih kepada kangen bermain bola, baik itu pertandingan maupun latihan. Selain itu, kangen jalan-jalan juga. Hanya situasi saat ini tidak memungkinkan. Jadi kita harus bisa menahan diri,” buka I Made seperti yang dilansir dari laman resmi klub pada Minggu 12 April 2020.

Sikap sabar untuk berada di rumah tersebut merupakan hal yang bisa mempercepat pemulihan kondisi dari pandemi Covid 19. Pasalnya dengan berdiam diri di rumah akan mengurangi penyebaran virus korona.

“Jadi kita harus bersabar menahan diri suoaya situasi ini cepat selesai. Semoga wabah ini segera berakhir dan kita kembali bisa hidup tenang kembali,” tuntas eks penjaga gawang Persiba Balikpapan tersebut.

BERDIAM DI RUMAH: Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan mulai rindu bermain di lapangan yang saat ini memilih diam di rumah untuk menghindari paparan virus korona.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga