Sauyunan, Ajak Bobotoh Kolaborasi untuk Donasi APD

BANDUNG– Persib Bandung mengajak Bobo­toh untuk berkolaborasi dalam donasi Alat Pelin­dung Diri (APD) untuk petugas medis dan masker untuk masyarakat. Do­nasi dalam rangka berjuang melawan Covid-19 tersebut bertajuk #Sauyunan.

Menurut Direktur Utama PT Persib Bandung Berm­artabat (PBB) Glenn Su­gita, Persib dan Bobotoh mempunyai peranan pen­ting dalam melawan dan menghambat laju peseba­ran Covid-19 di Indonesia.

“Untuk situasi ini, keber­samaan dalam hal kema­nusiaan adalah hal yang terpenting untuk kita la­kukan bersamasama,” kata Glenn, Kamis (8/4) dilansir dari republikbobo­toh.com.

Donasi tersebut diwu­judkan dengan menyiap­kan jersey Sauyunan Li­mited Edition 2020 dan Masker Persib yang bisa didapatkan oleh Bobotoh secara online di persib­store.id. Bobotoh juga bisa menambahkan jum­lah donasi di kolom pem­bayaran.

Nantinya, seluruh keun­tungan dari penjualan dua produk tersebut akan di­donasikan kepada para petugas medis serta ma­syarakat yang terdampak wabah virus corona.

“Mari bersama-sama mengikuti anjuran pe­merintah terkait social dan physical distancing dengan tetap beraktivitas dan melakukan hal-hal baik lainnya dari dalam rumah. #Sauyunan donasi adalah salah satu bentuk aktivitas positif tersebut, karena kita dapat melakukannya secara online,” jelas Glenn.

Periode pengumpulan donasi #Sauyunan ini akan berlangsung 9 April hing­ga 15 Mei 2020 atau selama persediaan masih ada

Sekedar informasi, kata “Sauyunan” dipilih dari Bahasa Sunda yang me­miliki makna kebersam­aan, gotong royong, hing­ga saling menolong. Hal itu selaras dengan seman­gat dan nilai-nilai sepak bola yang merupakan olahraga tim dan menge­depankan kebersamaan untuk melawan penyeba­ran virus. (bbs/tur)

Tinggalkan Balasan