oleh

DPRD Bentuk Panja Penanganan Covid-19

NGAMPRAH– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bandung Barat (KBB) menggelar rapat paripurna secara virtual menggunakan fasilitas teleconference atau video conference.

Dalam rapat paripurna yang juga dihadiri langsung oleh Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna dan sejumlah anggota DPRD KBB membahas percepatan penanganan penyebaran virus korona atau Covid-19 di KBB.

 

Ketua DPRD KBB Rismanto menyatakan, di tengah situasi pandemi wabah korona, memang ada agenda DPRD KBB yang mendesak untuk dibahas. Salah satunya, upaya penananganan dan pencegahan wabah korona di masyarakat.

Baca Juga:  Densus Profesional, Menindak Siapapun yang Diduga Terlibat Teror

“Lihat saja jumlah orang dalam pemantauan (ODP) Covid di KBB sekarang cukup meningkat. Kami di DPRD bersama pemerintah daerah, tentu ingin memberikan andil secara signifikan kepada masyarakat dalam menangani kasus korona ini. Termasuk yang dibahas kali ini adalah pembentukan Panitia Kerja (Panja) Percepatan Penanganan Covid-19,” kata Rismanto di Padalarang, Kamis (2/4/2020).

Berdasarkan hasil surat keputusan nomor 188.4/Kep.005-PUU/DPRD/2020 pembentukan Panja Percepatan Penanganan Covid-19, terpilih susunan keanggotan panja penanganan korona.

Baca Juga:  Persib Kontra PSS Sleman, Robert Alberts Sebutkan Target Baru Si Maung Bandung

Mereka di antaranya empat pimpinan DPRD KBB yang ditunjuk sebagai koordinator, yakni Rismanto (Ketua DPRD KBB), Ida Widaningsih (Wakil Ketua DPRD KBB), Pipih Supriati (Wakil Ketua DPRD KBB), dan Ayi Sudrajat (Wakil Ketua DPRD KBB).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga