Imbas Covid-19, Atep Jadi Guru Dadakan

BANDUNG – Mantan Persib Bandung, Atep, maksimalkan waktu liburnya dengan menjadi guru dadakan bagi buah hatinya.  Ia jiga menyambut positif instruksi pemerintah agar tetap berada di rumah untuk memutus rantai penularan virus korona.

Saat ini Atep tergabung dengan tim PSKC Kota Cimahi. Atep tak sendirian, bersama 3 mantan pemain Maung Bandung lainnya, M. Agung Pribadi, Siswanto, dan Tantan bertekad untuk mengantarkan timnya ke Liga 1 musim berikutnya.

Berada di rumah, Atep juga tak lupa akan kewajibannya sebagai pesepakbola, yakni berlatih. Ia menjelaskan latihan yang dilakukannya hanya latihan ringan guna menjaga kebugarannya.

Ia juga cukup senang karena waktunya cukup banyak bersama keluarga. Apalagi sang buah hati harus tetap belajar di rumah dan Atep menjadi guru dadakan untuk membimbing anaknya.

”Ikutin anjuran pemerintah lebih banyak santainya sih. Karena tidak ada aktivitas berat yang dilakukan. Lebih banyak family time. Jadi guru dadakan buat anak-anak. Karena anak-anak harus belajar di rumah. Jadi kita selalu bersama di rumah,” kata Atep dilansir dari laman resmi klub, Selasa (31/3).

Disinggung soal kondisi virus corona yang semakin meluas, Atep tak masalah apabila pemerintah menaikan status menjadi lockdown. Ia percaya pemerintah lebih faham akan situasi terkini dan tentunya akan mengambil langkah terbaik guna mengamankan warga negaranya.

”Siap gak siap ya harus siap. Kita ikutin dan percaya saja sama pemerintah. Pasti itu langkah terbaik dan sudah dipikirin secara matang,” pungkasnya.(rus)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan