oleh

Febri: Bersama Lawan Korona, Agar Liga Cepat Bergulir Kembali

BANDUNG – Dampak mewabahnya virus korona di Indonesia, PSSI dan PT LIB resmi menghentikan kompetisi liga 1 dan 2 Indonesia musim 2019/2020.

Demi kepentingan dan keselamatan semua orang, Febri Hariyadi tidak mempermalasahkan dengan ditundanya kompetisi. Meski begitu Ia berharap kompetisi Liga 1 bisa kembali digelar.

Pemain bernomor punggung 13 ini mengatakan, bahaya virus corona bukan hanya mengancam bidang olahraga saja, akan tetapi sudah membahayakan seluruh aspek kehidupan.

Baca Juga:  Sambut Piala Wali Kota Solo, Robert Alberts Hanya Boyong 20 Pemain

”Saat ini bencana dihadapi oleh semua, bukan hanya sepak bola. Kita hanya bisa berdoa saja supaya semua baik-baik saja dan virus corona cepat selesai dan tidak menyebar luas,” kata Febri dikutip laman resmi klub, Selasa (30/3).

Febri menjelaskan,uUntuk mengisi waktu luang disaat libur kompetisi, pemain yang akrab disapa Bow ini fokus untuk menjaga kebugarannya. Ia menjalankan instruksi pelatih dengan melahap semua program latihan yang diberikan.

Baca Juga:  Jelang Piala Wali Kota Solo, Persib Bandung Ingin Juara

”Saat ini fokus tetap menjaga kebugaran sesuai instruksi pelatih. Semoga semua kembali pulih dan normal kembali,” pungkasnya. (*)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga