oleh

Sugar Group Companies Bersama Perum Bulog Gelar Gerakan Stabilisasi Pangan

JAKARTA– Sugar Group Companies (SGC) bersama Perum Badan Urusan Logistik (Bulog) menggelar Operasi Pasar Stok Pangan dalam rangka Gerakan Stabilisasi Pangan di 35 titik pasar di wilayah DKI Jakarta dan Banten mulai dari 18-24 Maret 2020. Hal ini bentuk komitmen Sugar Group Companies bersama BULOG dalam menjaga stabilisasi ketersediaan bahan pokok makanan bagi masyarakat disaat adanya pembatasan kegiatan menghadapi pandemi Virus Covid-19.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Akan Memastikan Harga Kedelai Masih Terjangkau

Operasi Pasar Stok Pangan yang diadakan pada pekan lalu, Jumat (20/3) di Pasar Palmerah dihadiri Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana, Direktur Sugar Group Companies Irwan Ang, Direktur Sugar Group Companies Yusuf Sumartha, Plt Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) Provinsi DKI Jakarta, Elisabeth Ratu Rante Allo dan Kepala Bulog Divisi Regional DKI Jakarta dan Banten Fahrurozi.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Akan Memastikan Harga Kedelai Masih Terjangkau

Irjen Nana Sudjana menghimbau masyarakat untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi terkait isu kelangkaan bahan pokok. Dirinya memastikan bahan pangan yang ada saat ini mencukupi kebutuhan masyarakat.

“Perlu saya sampaikan ketersediaan pangan mempunyai stok yang lebih dari cukup, jadi masyarakat tidak perlu resah dengan adanya isu-isu yang beredar, stok masih lebih dari cukup,” jelas Irjen Nana.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga