Patok Tiga Poin Kandang, Wander Luiz Ingin Mempertahankan Kemenangan

BANDUNG – Kontribusi besar kembali disumbangkan penyerang asing Persib asal Brasil Wander Luiz saat meladeni Arema FC di Kanjuruhan Minggu (8/3) kemarin. Satu ceplosannya memperdayai penjaga gawang Teguh Amiruddin berakhir pada gol bunuh diri Syaiful Indra, dan tendangan 12 pass terukur menjebol gawang Arema kedua kali.

Sebelumnya juga Wander beri dua gol dan satu assist melawan Persela di laga pembuka. Dirinya memang memiliki target soal grafik penampilan meningkat ia dan tim dari satu pertandingan ke pertandingan lain.

“Ya terus lebih bagus, setiap laga kami terus menjadi lebih baik. Kami sudah mengenal lebih baik lagi (dalam kerja sama tim), kami harus berkembang secara bertahap terus menerus,” ujar Wander Luiz, dilansir dari simamaung.com.

Tiga poin tandang kemarin penting untuk langkah Persib kedepannya. Poin enam didapat mengantarkan Maung Bandung berada di puncak klasemen sementara. Ia tidak mau puas sampai disitu, tim harus bekerja keras lagi menatap partai kandang Minggu (15/3) melawan PS Sleman.

“Tiga poin yang penting bagi kami, dua game kami bisa dapat enam poin. Ini adalah hal yang bagus dan kami harus kerja lebih keras untuk game kandang nanti. Kami harus ambil kemenangan kandang lagi dan ambil tiga poin,” begitu targetnya di depan. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan