DAM Gelar Honda ADV150 Exploride-Culture Mission

BANDUNG – Untuk menjalin silaturahmi antar pengguna Honda ADV150 di Bandung, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Jawa Barat menggelar Honda ADV150 Exploride – Culture Mission pada 7 Maret 2020.

Diikuti oleh 70 bikers dari komunitas Bandung Owners ADV (BOA) dan Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB). Acara diawali dengan City Rolling dengan menempuh jarak 65 km dari Gedung Safety Riding Center DAM menuju De’ Pinus Bandung dan dilanjutkan menuju Saung Angklung Udjo, Bandung. Untuk dapat merasakan kelebihan dari fitur-fitur Honda ADV150 khususnya suspensi jalan yang dilewati pun bervariasi mulai dari jalanan aspal dan bebatuan. Dalam perjalanannya menuju lokasi seluruh bikers sambil mengkampanyekan sosialiasi keselamatan berkendara #Cari_Aman.

Sesi foto borsama dengan seluruh peseta Honda ADV150 Exploride – Culture Mission.

Rangkaian City Rolling kali ini dikemas dengan aktivitas menarik, dimana saat tiba di Saung Angklung Udjo, seluruh peserta diajak untuk menyaksikan pertunjukan dari tim Angklung Udjo. Usai menyaksikan pertunjukan Saung Angklung Udjo, para perwakilan komunitas dan perwakilan PT DAM melakukan pemberian Angklung kepada sekolah binaan Saung Angklung Udjo.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan acara ini sebagai ajang kumpul bersama seluruh peserta dan komunitas untuk semakin meningkatkan keakraban sesama pengguna motor Honda. Melalui acara ini, mereka juga diajak untuk mengunjungi Saung Angklung Udjo yang diharapkan dapat terus bersama-sama melestarikan dan mengembangkan kebudayaan Sunda khususnya angklung kepada masyarakat.

Usai melakukan aktivitas di Saung Angklung Udjo, seluruh peserta diajak untuk bersama-sama memeriahkan acara Honda Matic Premium Day 2020 di Atrium 23 Paskal, Bandung.

Honda ADV150 sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. Skutik ini dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat. Berbagai fitur canggih yang disematkan pun menjadikan Honda ADV150 sebagai partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya. (*)[/caption]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan