Mual saat Hamil, Citra Kirana: Saya Kira Cuma di Sinetron

JAKARTA – Citra Kirana kini tengah hamil 10 minggu. Sama halnya dengan wanita hamil lainnya, bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini juga merupakan seri mual-mual bawaan hamil.

Citra Kirana pernah menyangka kalau mual itu hanya terjadi dalam sinetron. Seperti yang sempat diperankannya. Namun hal itu benar-benar nyara dan dirasakan oleh perempuan yang tengah hamil, termasuk Citra Kirana.

“Iya mulai terasa mual-mual gitu. Saya kira hanya di sinetron doang, ternyata saya punya sendiri dan benar (mual bawaan hamil),” kata Citra Kirana saat ditemui di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Seperti diketahui, Citra Kirana mengumumkan kehamilannya ke publik melalui saluran Youtube . Kala itu dia terpilih test pack yang menunjukkan kehamilan. Begitu tahu dirinya hamil, Rezky Aditya selaku suami jadi sangat perhatian.

Rezky Aditya selalu mewan­ti-wanti Citra Kirana untuk selalu diminta tidak keca­pekan. “Overprotektif sih ya. Karena ini sesuatu yang baru untuk kami berdua, ”katanya.

Rezky Aditya dan Citra Ki­rana. Keluarga besar dari kedua belah pihak juga me­rasakan yang sama. Teman-te­man dari semua juga senang mendengar kabar bahagia ini.

“Semua (keluarga) senang, terharu. Teman-teman juga memberikan dukungan. Me­reka ikut bahagia,” ungkap Citra Kirana. (jpc/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan