oleh

Serie A: Syaratnya Satu, Lolos Champions

Ketika Rossoneri ditahan imbang 1-1 oleh Fiorentina pada giornata ke-25 (22/2), Ibra bermain selama 90 menit, kendati haslinya tak memuaskan. Milan masih berada sembilan poin di belakang Atalanta yang berada di tempat keempat. La Dea masih memiliki satu pertandingan lagi tunda. Laga adalah Atalanta vs Sassuolo ditunda setelah Perdana Menteri Italia, Giuseppe Conte khawatir dengan merebaknya virus korona di Kawasan Lombardia dan Venteno.

Usai laga kontra Fiorentina, Pelatih Milan Stefano Pioli mengakui keduanya memiliki tanggung jawab untuk membawa Milan ke posisi yang lebih layak. Apalagi, Pioli dan Ibrahimovic kini menjadi tumpuan Milan untuk memperbaiki peringkat klub di klasemen Serie A. ”Ada rasa saling percaya. Kita hanya dapat melakukan contoh baik dengan tekad dan ambisi yang besar,” ujarnya.

Baca Juga:  Ibrahimovic Tanding Lagi, AC Milan Gulung Lazio 2-0

Pioli memiliki harapan tinggi pada skuat Rossoneri di paruh kedua kampanye Serie A. Ia mengklaim kedatangan Zlatan Ibrahimovic telah meningkatkan kepercayaan diri ruang ganti.”Alasan dia menjadi juara adalah karena dia selalu kelaparan dan keinginan untuk meningkat.”

Milan bakal bergerak lebih dekat ke empat besar ketika mereka menjamu Genoa yang terancam degradasi, Minggu depan. Tiga dari empat pertandingan mereka berikutnya adalah melawan tim di enam terbawah, meskipun ambisi mereka lolos ke Liga Champions akan diuji dengan keras oleh pertemuan dengan Juventus, Roma, Lazio dan Napoli pada Maret depan. (fin/tgr/tur)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga