Disinggung Soal Kejutan di Launching Tim Persib? Umuh: Tunggu Ajalah

BANDUNG-Persib Bandung akan melakukan Launching Tim di Harris Hotel, Festival CityLink, Kota Bandung pada Selasa (25/2) hari ini. Biasanya pada saat sesi perkenalan pemain, manajemen klub selalu memberikan kejutan kepada Bobotoh.

Selain untuk memperkenalkan komposisi tim musim 2020, Persib juga akan meluncurkan jersey baru yang akan digunakan saat mentas di Liga 1.

Sama seperti musim sebelumnya, Launching Tim Persib 2020 besok akan diadakan dalam ruangan tertutup, dan private di mana hanya tamu undangan saja dan media yang bisa menghadiri acara tersebut.

“Nanti tanggal 25 kita launching di Hotel Harris. Tidak ada masalah ya. Terbuka, nanti ada undangan buat wartawan, kita lihatkan juga jersey baru. Tidak ada konvoi,” kata Umuh, Jumat (21/2) dilansir dari republikbobotoh.com.

Ditanya apakah akan ada kejutan dipeluncuran tim Persib 2020 nanti, Umuh tak mau membocorkannya.

“Saya tidak bisa ngomong, tunggu ajalah. Lihat saja, kalau saya bicara takut salah. Karena memang PT Persib menyerahkan pada pelatih. Biar pelatih bergerak dulu, tidak terganggu, biar mereka enjoy dulu,” ujar Umuh.

Begitu juga dengan Robert Alberts, pelatih asal Belanda itu bungkam terkait isu pemain naturalisasi Ilija Spasojevic yang ramai dikabarkan akan merapat ke skuat besutan Robert Alberts.

Saya tidak tahu, silakan tanya pada manajemen. Saya tidak terlibat dalam hal itu, kami juga tentu ingin tahu. Tetapi yang saya lihat setiap tahun, Persib selalu menggelar acara launching yang sangat bagus dan kami sangat menantikan hal serupa,” kata Robert usai memimpin anak asuhnya berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (24/2). (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan