oleh

Tren di KBB Nih, Politisi Ramai-ramai Pindah ke NasDem

NGAMPRAH – Sejumlah kader partai politik (parpol) mulai bergabung dengan Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Bandung Barat (KBB). Bahkan, sejak awal Nasdem mampu menarik kader-kader PDIP untuk bergabung di parpol besutan Surya Paloh tersebut.

Sebut saja Hero Prihatnawan, yang pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Bandung dan KBB, hingga kini betah di Nasdem. Hero, kini menjabat Sekretaris Umum DPD NasDem KBB untuk mendampingi Ketua Umum H. Aa Umbara Sutisna, yang berhasil menjadi Bupati Bandung Barat periode 2018-2023.

Baca Juga:  DPR Minta Warga Jabar Jangan Kendor Taati Prokes Telan Lonjakan COVID-19

Sebelumnya Hero, menjabat Ketua Umum DPD Nasdem KBB, namun menyerahkan kedudukannya pada Aa Umbara tatkala resmi menjadi Bupati. Pasca Umbara jadi Ketum DPD Nasdem KBB periode 2019-2024, sejumlah nama yang cukup kesohor di KBB bergabung di dalamnya.

Belakangan sederet nama yang telah berkiprah di parpol lainpun kepincut untuk membesarkan Nasdem. Selain pengurus dan kader parpol lain, di antaranya ada juga purnabakti anggota dewan yang saat keberangkatannya non Nasdem, kini bergabung di parpol tersebut.

Baca Juga:  DPR Minta Warga Jabar Jangan Kendor Taati Prokes Telan Lonjakan COVID-19

Sekretaris Umum DPD Nasdem KBB Hero Prihatnawan menyebut, deretan mantan anggota dewan yang kini menjadi kader Nasdem antara lain Euis Rosdinar (PKB), H Dasep Sutisna (Golkar), Atang Djaelani Sirodj (Dewan Suro PKB), Jajang Solihin (PPP) dan Neneng Rika Sujayanti alias Rika Geboy (Hanura).

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga