Juventus Siap Tukar Pemain Demi Pogba

JAKARTA – Gelandang Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey akan ditawarkan Juventus ke Manchester United untuk merekrut mantan pemain mereka Paul Pogba pada bursa musim panas mendatang, menurut sejumlah laporan yang dikutip Metro.

”Ia ingin kembali, karena Italia seperti rumah kedua baginya. Saya berbicara tentang banyak hal dengan Nedved, ya, termasuk Paul,” kata Raiola dilansir Metro pada Minggu (16/2).

Raiola mengatakan, United diperkirakan akan melepaskan pemain termahalnya itu setelah musim ini Pogba lebih sering berkutat dengan cedera. Hubungan antara Pogba dengan klub Inggris tersebut, semakin renggang setelah sang pemain menyatakan keinginannya untuk hengkang dari Old Trafford pada musim lalu.

Menurut media Italia La Gazzetta dello Sport, Agen Pogba (Mino Raiola) dikabarkan sudah berkomunikasi dengan Juventus demi memulangkan kliennya ke Turin. Pogba meninggalkan United untuk bergabung dengan Juventus pada 2012 sebelum memutuskan meninggalkan klub Italia itu dan kembali ke Old Trafford pada 2016.

Juventus berencana untuk menyodorkan dua pemainnya demi memuluskan transfer juara Piala Dunia 2018 tersebut. Rabiot dan Ramsey baru bergabung dengan Juventus di bursa transfer musim panas lalu, tetapi kesulitan mendapatkan waktu bermain reguler.

Sebelumnya, United pernah dikaitkan dengan kedua gelandang tersebut sebelum mereka menandatangani kontrak untuk Juventus dan hal tersebut akan dimanfaatkan klub Serie A itu dalam mengamankan Pogba.

Juventus dikabarkan akan menawarkan 125 juta poundsterling (sekitar Rp2,31 triliun), termasuk gaji dan Raiola mengklaim kliennya ingin kembali ke Italia. (ful/fin/rus)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan