Pangdam III/Slw Ingatkan Prajurit untuk Berhati-hati Gunakan Medsos

BANDUNG – Panglima Kodam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto mengingatkan kepada seluruh prajurit Kodam agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial.

Menurutnya, sudah banyak kejadian gara-gara menshare berita yang tidak jelas sumbernya atau berkomentar negative akhirnya terseret ke ranah hikum.

’’Jadi saya minta gunakan media sosial dalam hal yang positif karena sudah banyak kejadian gara-gara shere yang tidak benar akhirnya bermasalah dan terkena UU ITE, ” ungkap Pangdam ketika memberikan amanat Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa pada kegiatan rutin apel pagi di Makodam III/Slw, Senin, (17/2).

Panlima berpesan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD agar senantiasa menjaga kesehatan diri dan keluarganya karena itu modal utama kita untuk dapat terus mengabdi dan memberikan karya yang terbaik.

Prajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi untuk berhati-hati dalam mengendarai kendaraan apalagi saat ini kondisi hujan dan jalan licin.

’’Saya masih menerima laporan, masih adanya kecelakaan yang menimpa anggota, kita sudah berhati-hati tapi orang lain belum tentu,’’tutup dia. (yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan