oleh

Satu Anak Korban Terseret Arus di Parit Babakan Ciparay Ditemukan di Sukamenak Kab. Bandung

Satu Anak Korban Terseret Arus di Parit Babakan Ciparay Ditemukan di Sukamenak Kab. Bandung

MARGAHAYU – Setelah melakukan upaya pencarian selama tiga hari, akhirnya tim relawan gabungan menemukan jasad salah satu dari dua bocah yang terseret aliran air di Jalan Caringin, Kelurahan Babakan Ciparay, Kota Bandung, Minggu (16/2).

Berdasarkan pantauan, Jasad korban yang bernama Faisal Raihan alias Faiz, 6 ditemukan oleh warga di wilayah Desa Sukamenak, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, yang berjarak sekitar 6 kilometer dari lokasi.

Baca Juga:  Munarman Ditanggkap Terkait Terorisme, Densus Pasti Punya Bukti

“Pukul  08.30 WIB, Tim SAR Gabungan menerima informasi dari warga sekitar, bahwa ditemukan jenazah anak kecil di wilayah Sukamenak, Kopo,” ungkap Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung, Deden Ridwansah, saat di wawancara, Minggu (16/2).

Deden mengatakan, berdasarkan laporan yang diterima, korban ditemukan oleh seorang pencari cacing pukul 05.30 WIB. Tim SAR Gabungan langsung bergerak menuju lokasi penemuan mayat.

“Tim bergerak menuju lokasi penemuan yaitu sekitar 3.87 KM dari lokasi kejadian dan berkoordinasi dengan pihak kepolisian serta keluarga korban bahwa mayat yang ditemukan memang betul salah satu korban tenggelam di Parit Babakan Ciparay Faisal Raihan alias Faiz,” kata Deden.

Baca Juga:  Jelang Pemberian THR Lebaran 2021, Ketua KSPSI: Yang Tahun Lalu Saja Masih Nunggak

Lebih lanjut lagi Deden menjelaskan, sekitar Pukul 09.00 WIB Korban Faiz, berhasil dievakuasi oleh tim SAR Gabungan dan diserahkan kepada pihak keluarga korban.

“Pencarian kini difokuskan pada korban satu lagi yang bernama Irgi (6),” ujarnya. Adapun total unsur SAR Gabungan yang berada di lapangan, lajut Deden, yaitu 61 personil dengan rincian, diantaranya 5 orang anggota Basarnas Bandung, 4 orang anggota Polsek Babakan Ciparay, 3 orang anggota Koramil Babakan Ciparay, 10 orang anggota Diskar Kota Bandung, 10 orang PMI Kota Bandung, 5 orang anggota YKPA, 4 orang RMI serta 20 orang warga Babakan Ciparay.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga