Disdik Jabar Butuh Peran Pers

BANDUNG – Sekretaris Dinas Pendidikan (Disdik) Jabar Wahyu Mijaya mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020, yang diperingati setiap tanggal 9 Pebruari.

Pada momen istimewa bagi insan pers itu, dirinya berharap ke depan pers harus bisa menginformasikan berita secara akurat serta transparan.

Peran pers bagi dunia pendidikan kata dia, sangat dibutuhkan untuk meberikan informasi kepada khalayak umum mengenai perkembangan pendidikan di wilayah Jabar.

“Tentu kami sangat membutuhkan peran insane pers untuk memberikan informasi kepada masyarakat,” ujar Wahyu, usai menjadi pembina apel pagi di lingkungan Disdik Jabar, Senin (10/2).

Menurut dia, selama ini pihaknya telah dibantu dengan baik oleh media dengan mempublikasikan informasi tentang pendidikan terhadap masyarakat.

“Kami menghaturkan selamat Hari Pers Nasional, semoga pers ke depan lebih, hebat, optimal, dan lebih baik lagi,” kata Wahyu.

Untuk diketahui, puncak peringatan HPN secara nasional tahun 2020, dilaksanakan di Kompleks Sekretariat Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Selatan, Kota Banjarbaru, Sabtu (8/2) lalu. Dalam peringan tersebut, hadir Presiden Joko Widodo, beserta jajaran Pemprob Jabar. (tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan