Ade Barkah dapat Dukungan Dedi

“Kami berharap setelah terpilih jadi Ketua Golkar Jabar, pak Ade bisa membantu memenangkan dan menguatkan kembali Partai Golkar di Jawa Barat,” katanya.

Sebelumnya, usai pertemuan persiapan jelang Musda Partai Golkar Jabar, Ade Barkah mengaku sudah menerima surat dukungan dari DPD kabupaten/kota tersebut. Hanya saja dia tidak serta merta ‘geer’ dengan dukungan-dukungan tersebut karena Musda belum dilaksanakan.

“Yang mendukung saya pertama kali kan Kang Dedi Mulyadi hanya saja beliau kan kini di DPP jadi tidak bisa rangkap jabatan. Jadi ‘wayahna’ harus ada yang menggantikan beliau,” kata Ade.

Pada perhelatan Musda tersebut menurut Ade tidak serta merta menjadikan dirinya sebagai calon tunggal. Hal ini karena siapa saja juga bisa ikut mencalonkan diri sebagai Ketua DPD Golkar Jabar. “Jadi tetap kita harus menunggu hasil dari Musda ini. Tapi saya percaya Jawa Barat solid,” tegasnya.

Dia mengaku, pihaknya juga masih akan mengkonsultasikan terkait dukungan dari 27 DPD Tingkat II kepada dirinya dan rencana pelaksanaan Musda kepada DPP dan juga kepada Dedi Mulyadi.

“Rencananya Musda digelar pada 26-27 Februari 2020 di Cipanas, Cianjur. Tapi kita konsultasikan dulu semuanya. Setelah ada keputusan (DPP dan Dedi Mulyadi) baru kita berani untuk melaksanakan kesepakatan kita,” pungkasnya. (ziz/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan