oleh

Madrid dan Barcelona Kompak Tersingkir di Copa del Rey

JAKARTA – Barcelona dan Real Madrid gagal menembus semifinal Copa del Rey setelah sama-sama kandas, Jumat (7/2).

Barcelona yang bertandang ke San Mames, kandangnya Athletic Bilbao, takluk 0-1. Tuan rumah menang dengan dramatis setelah gol yang tercipta pada menit ke-93 alias menit ke-3 dari empat menit injury time babak kedua.

Gol yang diciptakan Inaki Williams (ada yang menyebut bunuh diri Sergio Busquet) itu cukup untuk menyingkirkan Lionel Messi Cs dari Copa de Rey musim ini. Athletic pun berhak ke semifinal.

Baca Juga:  Komisi V : Program Kolecer Harus Menyentuh Hingga Masyarakat Desa

Sebelum Barca, Real Madrid gugur lebih dahulu. Menjamu Real Sociedad di Santiago Bernabeu, empunya stadion. Madrid tertinggal 0-3 dan 1-4 sebelum akhrinya menyerah di kedudukan 3-4.

Pemain Madrid yang dipinjamkan ke Sociedad, Martin Odegaard membuka keunggulan Sociedad pada menit ke-22. Disusul brace dari Alexander Isak pada menit ke-54 dan 56.

Marcelo membuka asa Madrid lewat golnya pada menit ke-59. Namun, Sociedad kembali menjauh berkat gol Mikel Merino di menit ke-69.

Baca Juga:  Naik, Nilai Ekspor Maret 2021 Capai USD18,35 Miliar

Perjuangan keras Madrid hanya berbuah dua gol yang masing-masing dicetak Rodrygo di menit ke-81 dan Nacho Fernandez di menit ke-93. Madrid tersingkir, Sociedad maju ke semifinal.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga