Spaso Kirim Kode Merapat ke Persib  

BANDUNG– Muncul rumor Ilija Spasojevic reuni dengan Persib Bandung setelah sang penyerang mengunggah foto di Instagram. Persib sebelumnya sempat memberi sinyal bahwa skuad saat ini cukup untuk mengarungi Liga 1 2020. Ini menanggapi kemungkinan menambah tenaga baru, menyusul perubahan regulasi dari PT Liga Indonesia Baru.

Dalam perubahan itu, penggunaan 7 pemain U-23 dihapuskan dan tim bisa mendaftarkan 33 pemain. Sementara saat ini Persib ‘baru’ punya 30 pemain, sehingga ada ruang untuk pemain baru.

Terlepas dari ruang tersebut, komposisi di lini serang diyakini masih bisa berubah. Saat ini mereka punya Beni Oktavianto, Zulham Zamrun, dan dua penyerang asing Wander Luiz dan Geoffrey Castillion di posisi tersebut.

Yang bikin bobotoh antusias dengan rumor Spasojevic adalah, dua penyerang asing tersebut yakni Luiz dan Castillion, masih belum diikat kontrak. Artinya ada kemungkinan mereka, atau minimal salah satunya, batal direkrut.

Dilansir dari sport.detik.com, Spasojevic dianggap melempar kode saat mengunggah fotonya tengah menghadapi Persib musim lalu, pada Rabu (5/2). Spasojevic sendiri bukan sosok asing untuk Maung Bandung dan Bobotoh, karena pernah memperkuat di 2014/2015.

“Waduhhh kode keras,” tulis akun @e.fathurrohman.

“Perkodean *blue love*” tulis @recky_prayoga_p.

Bersama Spasojevic, Persib menjuarai Piala Presiden 2015. Tapi Pelatih Persib Robert Rene Alberts enggan banyak berkomentar dan menegaskan semua keputusan ada di manajemen.

“Apa yang kami lakukan itu ritme yang normal, kami merekomendasi dan manajemen yang menghubungi pemain,” kata Robert Kamis (6/2).

“Dan pada akhirnya ialah soal apa yang pemain mau dan apa yang klub tawarkan, itu hal yang normal di sepakbola. Jadi jawaban yang didapat manajemen dari pemain bukan dalam kendali saya,” ucap pelatih asal Belanda itu.

Sementara itu, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono sendiri tak menapik bahwa Robert Alberts meminta manajemen untuk mendatangkan satu pemain berposisi striker setelah sebelumnya mendatangkan eks kiper Semen Padang Teja Paku Alam.

“Sekarang kan, menambah penjaga gawang. Kemudian nanti penambahan di posisi striker,” kata Kuswara, Kamis (8/2) dilansir dari republikbobotoh.com. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan