Butuh Lima Kali Uji Coba

“Seluruh pemain menunjukan kemampuannya, saya senang banyak Bobotoh yang hadir. Ini fantastis, semua pemain bisa memberikan hiburan kepada mereka, tentunya hal yang positif,” tutup Robert. (bbs/tur)

BUTUH UJI COBA: Sebelum kompetisi Liga 1 musim ini dimulai, pelatih Robert Rene Alberts masih membutuhkan lima hingga enam kali uji coba untuk melihat skill individu para pemain serta taktik yang akan diterapkan ke depan.

Kapten tim Supardi Nasir belum puas dengan performa timnya.

Meski menang, Supardi mengatakan ada beberapa hal yang masih harus diperbaiki skuat Maung Bandung. Ia menilai wajar karena pertandingan melawan Melaka United ini merupakan pertandingan pramusim pertama Persib di tahun 2020.

“Ini mungkin pertandingan pertama kita, serangkaian dari TC (training camp), pertandingan yang sangat penting untuk kita karena unutuk melihat perkembangan selama TC,” katanya.

Menurut eks pemain Sriwijaya FC itu, hal yang harus ditingkatkan Persib adalah komunikasi antarpemain di lapangan.

“Semakin baik tentunya, tapi perlu ditingkatkan lagi. Masih ada waktu untuk kita untuk saling mengenal karena ada beberapa pemain yang baru, perlu ada komunikasi yang lebih,” tuntasnya. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan