B10 Café Braga Berkolaborasi Dengan London Taxi Mengadakan Sunday Ride “The Casual Cycling Culture”

BANDUNG – Dalam rangka mengingatkan masyarakat dengan hidup sehat, B10 Café Braga berkolaborasi dengan London Taxi mengadakan Gowes Minggu Pagi dengan tema “The Casual Cycling Cultre” pada Minggu(26/01) kemarin.
Kegiatan bersepeda ini tidak hanya selalu membicarakan olahraga, tetapi bersepeda juga bisa dijadikan Lifestyle dalam kehidupan sehari-hari.
Gaya hidup sehat saat ini marak sekali diikuti oleh anak muda dan salah satunya gowes bersama, kali ini B10 Lifestyle Talk Vol.7 diadakan di B10 Café Braga berlokasi di lt.1 de Braga by ARTOTEL.

Gowes dan diskusi bersama London Taxi bertujuan untuk memberikan arahan terhadap anak-anak muda bahwa dalam melakukan aktivitas sehari-hari sepeda dapat digunakan menjadi salah satu transportasi. komunitas London Taxi juga ingin memperkenalkan ciri khas mereka yaitu bersepeda dengan style atau gaya casual pada setiap member, dengan model sepeda yang sangat clasic serta warna yang unik dapat memikat masyarakat luar.

Diskusi yang di pimpin langsung oleh ketua komunitas London Taxi Subekti Priyadharma dan Dwi Septiani selaku salah satu member komunitas London Taxi.

Dalam sambutannya Subekti Priyadharma mengatakan Bersepeda itu tidak sulit dan jangan dipersulit, bersepeda bukan hanya untuk berolahraga tetapi bisa menjadi gaya hidup yang bermanfaat untuk kita.

“Melainkan dengan bersepeda kita masih dapat menjadi seseorang yang keren, berpenampilan menarik sesuai dengan karakter kita masing-masing”. katanya. (rls)

“DI NU KIWARI NGANCIK NU BIHARI SEJA AYEUNA SAMPEUREUN JAGA”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan