Agnez Mo Siap Bersaing dengan Justin Bieber

JAKARTA -Agnez Mo optimis bisa menggondol penghargaan iHeartRadio Music Award 2020 untuk kategor Best Fans Army. Berdasarkan hasil voting berada di urutan nomor dua dan nomor satunya boyband asal Korea, BTS.

Keyakinan wanita kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 itu bisa menang karena mendapat dukungan dari Agnations aau fans Agnez Mo.

Harus optimis Agnation bisa membantu walau hasilnya kayak apa yang penting harus optimis. Fans saya di Indonesia juga gila ya. Saya optimis menang apalagi gampang banget cara votingnya,” ujar Agnez Mo ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Pelantun lagu ”Coke Bottle” itu bangga bersaing dengan Justin Bieber hingga Taylor Swift dalam nominasi tersebut. Tinggal selangkah lagi Agnez Mo bisa memboyong piala sehingga bisa mengharumkan bangsa Indonesia di mata dunia, apalagi dia tetap setia sebagai WNI.

“Saya warga Negara Indonesia dan akan terus jadi warga negara Indonesia. Standar harusnya makin lama makin naik. Saya tuh awards kayak bonus, nggak pernah jadi tujuan utama. Tujuan utama prestasi. Nah, kalau prestasi bisa menghasilkan awards, fame, dan money itu lain cerita,” tukas Agnez Mo.

Selain Agnez Mo, ada penyanyi indonesia yang juga masuk nominasi penghargaan iHeartRadio, yakni Stephanie Poetri. Anak Titi DJ itu masuk dalam kategori Social Star Awards.

Untuk Stephanie Poetri, ia harus bersaing dengan sederet nama lainnya seperti Asher Angel, Cody Orlove, Danielle Cohn, DeStorm Power, King Bach, Montana Tucker, Niki and Gabi dan lainnya.

Untuk memenangkan penghargaan itu, harus dibantu penggemar masing-masing. Untuk Agnez Mo voting berlangsung sejak 8 Januari hingga 27 mare 2020 di situs iHeartRadio.com. Sedangkan voting Stephanie Poetri sampai 23 Maret 2020.

Selain kategori Best Fan Army dan Social Star Awards. Penggemar juga bisa memilih artis idolanya untuk menjadi pemenang dalam kategori Lirik Terbaik, Cover Lagu Terbaik, Video Musik Terbaik, Remix Terbaik, Fotografer Tur Favorit, dan Penghargaan Koreografi Video Musik Musik Favorit pertama.(din/fin)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan