Terkait Investasi Bodong, Mulan Akan Diperiksa Polisi

JAKARTA– Nama Mulan Jameela terseret kasus investasi bodong MeMiles yang secara akumulasi meraup Rp 750 miliar dari ribuan nasabahnya. Dalam masalah ini, pelantun lagu “Makhluk Tuhan Paling Seksi” itu menyatakan siap dimintai keterangannya oleh polisi.

”Nggak ada masalah buat aku,” kata Mulan Jameela ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, kemarin (19/1).

Mulan Jameela yang juga sebagai anggota dewan itu menegaskan, bahwa dirinya tidak ada kaitannya dengan perusahaan investasi asal Surabaya itu. Keterlibatannya di MeMiles hanya sebagai seorang undangan menyanyi untuk menghibur puluhan karyawan MeMiles dalam acara gathering.

“Aku tahu dari media MeMiles seperti itu. Jadi aku nggak tahu dan aku hanya nyanyi saja,” ujar dia.

Sejauh ini, teman duet Maia Estianty itu tidak pernah mendaftar sebagai anggota maupun mendapatkan hadiah. Wanita kelahiran Garut, 40 tahun itu hanya bisa mendoakan agar cepat selesai yang menimpa MeMiles.

“Kalau aku sih nggak mau memberi komentar apapun. Jujur, mungkin aku belum tahu persis sejauh apa permasalahannya. Mudah-mudah masalahnya selesai,” tutur dia.

Sang suami, Ahmad Dhani juga sebelumnya mengatakan, bahwa istrinya itu hanya mengisi acara yang diadakan MeMiles dan itu dibayar secara profesional. Jadi tidak ada sangkut pautnya dengan investasi bodong.

“Mulan kan sama sekali tidak ikut investasi, cuma diundang nyanyi. Berbayar, profesional, sudah,” kata Ahmad Dhani. (fin/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan