oleh

Videotron Jadi Sarana Publikasi

NGAMPRAH– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung Barat bersama Perum LKBN Antara secara resmi meluncurkan videotron yang terpampang di perempatan Pasar Panorama, Kecamatan Lembang, Jumat (17/1). Videotron tersebut menjadi yang pertama ada di Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna menyatakan, pemasangan videotron di tempat tersebut karena berada di lokasi sangat strategis dan muda dijangkau oleh para wisatawan yang akan menuju ke sejumlah objek wisata di kawasan Lembang.

Baca Juga:  TPA Sarimukti Overload, Pemkab Bandung Barat Putar Otak, Rp20 Miliar Disiapkan

“Kalau hasil survei yang dilakukan, di lokasi ini menjadi 10 besar nasional (wisatawan) yang mengunjungi Lembang. Apalagi akhir pekan ini banyak warga dari luar daerah yang akan berlibur ke tempat-tempat wisata di Lembang,” ujar Aa Umbara usai peresmian videotron.

Posisi videotron yang berukuran sekitar 5×8 meter persegi itu, menghadap ke ara barat dan terlihat jelas dari arah Jalan. Raya Lembang. Kendaran dari arah Kota Bandung yang melintasi jalan tersebut, akan sangat mudah melihat tayangan video berbagai tempat wisata, produk unggulan dan lainnya yang ada di Kabupaten Bandung Barat.

Baca Juga:  TPA Sarimukti Overload, Pemkab Bandung Barat Putar Otak, Rp20 Miliar Disiapkan

Dalam peluncurannya, videotron tersebut langsung memutar video tentang kegiatan di lingkungan Pemkab Bandung Barat serta pencapaian kinerjanya. Selain itu, dalam video itu juga memperlihatkan kekayaan alam pariwisata yang terdapat di KBB.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga