Beckham Putra Ikuti Laga Asia Challenge di Malaysia

BANDUNG-Gelandang muda Persib Beckham Putra, satu-satunya nama yang sering menjajal laga international bersama Timnas Indonesia U-19. Ia juga cukup antuasias melakoni laga international di level klub, pada ajang turnamen Asia Challenge di Malaysia bersama tuan rumah Selangor FA, Hanoi FC (Vietnam), dan Bangkok United (Thailand).

Bagi Etam –begitu ia disapa– adalah kesempatan bagus untuk menunjukkan diri bisa diandalkan di musim baru 2020. Sebagai pemain muda momen-momen seperti ini yang diperlukan mengasah kemampuan dan mentalitas bertanding.

“Tentunya ini kesempatan bagus buat Etam, semoga bisa dapat kepercayaan dan bisa menunjukkan kualitas dan menjadikan pengalaman tersendiri,” kata adik kandung dari pemain Persib lainnya Gian Zola baru-baru ini, dilansir dari simamaung.com.

Kekuatan yang dihadapi tentu berbeda kualitas dengan lawan-lawan yang pernah dihadapi Beckham sebelumnya. Mereka dianggapnya lebih punya pengalaman dan sudah siap berkompetisi di masing-masing liga domestik. Salah satu pengalaman yang akan buatnya belajar.

“Tantangan buat Etam juga melihat lawan, karena sebelumnya di level timnas kan banyak lawan-lawan international di usia sama, tapi sekarang di usia lebih di atas Etam. Semoga bisa banyak belajar karena bagus untuk karir Etam kedepannya,” bebernya.

Persib akan berlaga pada 18 Januari melawan Selangor FA, keesokan harinya melawan Bangkok United di Stadion Shah Alam Selangor Malaysia. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan