Bahas Home Base PSKC, Ajay Bakal Undang Pemain dan Manajemen

Sebab, kondisi dari mulai loket tiket, pintu masuk, papan skor, tribun penonton hingga lapangan kualitasnya sudah sangat buruk karena memang sampai saat ini belum tersentuh pemeliharaan.

”Kita juga liat kondisi Stadion Sangkuriang yang sekarng tidak laik untuk dipake standar liga,” ujar Rahmat.

Rahmat mengatakan, dirinya dan Ketua Umum PSKC Cimahi sempat meminta kepada Pemkot Cimahi melalui Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata dan Olahraga (Disbudpora) agar pihaknya bisa mengelola Stadion Sangkuriang.

Pihaknya akan merenovasi stadion tersebut meski tidak akan semegah dalam rancangan Detail Engineering Design (DED) Pemkot Cimahi. Pihaknya baru akan merenovasi agar setidkanya lapangan itu bisa digunakan PSKC untuk menjadi home base.

”Tadinya kalau sekarang udah ada jawaban iya mungkin diawal Januari kita sudah mulai rehab lapangnya. Cuma sampai sekarang belum ada jawaban yang pasti kepada kita,” jelas Rahmat.(mg3/ziz)

RENCANA RENOVASI: PSKC berencana merenovasi Stadion Sangkuriang meski tidak akan semegah yang ada dalam rancangan Detail Engineering Design (DED) Pemkot Cimahi, jika diberi izin untuk mengelola dan memakai stadion bersejarah tersebut sebagai home best di Liga 2 mendatang.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan