Kiper Semen Padang Dirumorkan ke Persib

BANDUNG-Persib Bandung dalam perburuan pemain baru pada bursa transfer musim ini cukup aktif meski bergerak senyap. Baru Victor Igbonefo yang sudah resmi diumumkan sebagai rekrutan anyar jelang kompetisi musim 2020. Tapi nama-nama pemain lain masih terus dikaitkan dengan klub kebanggaan para Bobotoh tersebut.

Ramai disebutkan Teja Paku Alam akan menjadi amunisi baru tim Maung Bandung jelang kompetisi musim 2020. Kiper Semen Padang tersebut kerap menjadi isu yang hangat dibicarakan Bobotoh di sosial media. Sang pemain pun angkat bicara mengenai rumor ia akan dipinang oleh Persib.

Teja mengatakan, sampai saat ini dia masih menghormati ikatan kerjasama dengan Kabau Sirah. “Belum tahu, soalnya saya masih kontrak jadi mau menyelesaikan kontrak dulu di Semen Padang,” terang Teja ketika diwawancara melalui sambungan telepon, Minggu (5/1), dilansir dari simamaung.com.

Kontraknya bersama Semen Padang baru akan usai 14 Januari dan artinya tinggal hitungan hari saja. Tapi pihak klub pun belum menyodorkan proposal perpanjangan kontrak untuk mantan pemain Sriwijaya FC tersebut. Peluang bagi Teja berganti kostum pada musim 2020 pun semakin terbuka.

Hanya saja dirinya belum mau berspekulasi dan memilih mengisi sisa waktu kontrak dengan berlibur. “Belum tahu lah bang saya sekaraing masih liburan dulu,” ungkap kiper yang sering masuk pemusatan latihan bersama timnas tersebut.

Teja juga mengakui memang ada beberapa klub yang mendekatinya pada bursa transfer kali ini. Tapi pemain 25 tahun itu enggan terburu-buru menentukan pelabuhan barunya. “Beberapa tim yang nawarin ada, cuma belum, sama masih nunggu keputusan. Ada lah beberapa tim Liga 1 juga,” ujarnya. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan