Persib Tak Perpanjang Kontrak Kippersluis

BANDUNG – Sudah dua pertandingan Kevin Van Kippersluis tidak nampak di skuat yang diturunkan oleh Persib. Dia dicadangkan saat Maung Bandung menghadapi Borneo FC dan sama sekali tak masuk dalam daftar susunan pemain kontra Badak Lampung. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts pun menjelaskan kemana Kippersluis.

Ada alasan kuat kenapa Robert memutuskan untuk memilih pemain lain di lini depan ketimbang Kippersluis. Itu karena dia sudah pasti tidak akan menjadi bagian dari tim di musim depan. Masa kerjasama Persib dan Kippersluis tidak akan diperpanjang dan Robert memutuskan untuk menyimpannya.

”Kami sudah memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya dan saya mulai melihat musim depan. Saya belum tahu berapa pemain (yang bertahan), andai saya masih dipertahankan di sini musim depan,” kata Robert dalam jumpa pers di Si Jalak Harupat, dilansir dari simamaung.com

Sebelumnya memang Umuh Muchtar selaku manajer sudah menyebut dirinya tidak puas dengan kinerja Kippersluis. Karena sejak didatangkan di paruh musim, hanya dua gol yang diciptakannya. Ketidakpuasan itu pula yang akhirnya membuat Robert memasang pemain lain selain Kippersluis sebagai pendamping Ezechiel.

”Tapi untuk Kevin yang sudah pasti keluar dari Bandung, saya memutuskan untuk memberikan kesempatan untuk pemain yang lain pada pertandingan ini,” tutup juru racik taktik asal Belanda tersebut.(bbs/ziz)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan