PSM Bertekad Raih Tiga Poin di Kandang Persib

BANDUNG – Setelah gagal meraih tiga poin saat menjamu PSS Sleman dengan skor akhir 1-1 di Stadion Andi Mattalatta, Senin (15/12) malam WIB. PSM bertekad membayar kekecewaan suporter dengan menargetkan tiga poin pada laga pamungkas Liga 1 2019 melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat pada akhir pekan ini.

Bek PSM Asnawi Mangkualam Bahar, ingin membayar kekecewaan.

”Kami mengakhiri laga kandang terakhir musim ini dengan hasil kurang maksimal, tapi patut kami syukuri. Kami masih ada satu pertandingan lagi, dan ingin mendapatkan tiga poin,” kata Asnawi melansir dari Goal Indonesia.

Menurut Asnawi, rentetan hasil mengecewakan yang didapat PSM dalam dalam lima laga beruntun tak pernah meraih kemenangan, bukan sepenuhnya kesalahan pelatih.

”Coach Darije pelatih yang luar biasa. Kami mendapat hasil yang kurang baik itu bukan sepenuhnya kesalahan coach Darije. Ada beberapa faktor yang membuat hasil seperti ini. Saya berharap coach Darije melanjutkan karir kepelatihannya di mana pun dia berada.” harap Asnawi.

Absennya Kalezic dikatakan asisten pelatih Herman Kardiaman, karena faktor kesehatan. Kalezic menyampaikan permintaan maaf tidak mendampingi tim di laga terakhirnya bersama PSM.

”Dia menghubungi saya kondisinya tidak memungkinkan untuk hadir di pertandingan terakhir ini. Dia minta maaf kepada suporter, karena kondisi tubuhnya tidak memungkinkan. Katanya dia sakit,” kata Herman.(bbs/ziz)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan