Taklukan Taiwan, The Daddies Kunci Tiket Semifinal

”Pasti masih ada beberapa kekuarangan di pertandingan hari ini dan kemarin. Tapi kami nggak mau terlalu fokus ke sana. Yang kami fokuskan sekarang ini bagaimana mengatur strategi untuk pertandingan besok. Yang penting main maksimal,” tutup Ahsan.

Sementara itu wakil Indonesia dari grup campuran menerima nasib berbeda dari dua seniornya. di babak penyisihan Grup B, Praveen/Melati sudah menelan dua kekalahan. Di laga perdana, Rabu (11/12) kemarin, Praveen/Melati kalah dari rekan senegaranya, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja 11-21 dan 19-21, kini pertandingan kedua, mereka kalah atas pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Belum mendapatkan kemenangan di fase penyisihan grup, ganda campuran peringkat lima dunia ini mengaku sangat kecewa kendati sudah berusaha memberikan permainan terbaiknya. ”Pastinya nggak puas banget sama hasilnya, baru pertama kali ikut world tour final tapi hasilnya harus seperti ini. Tapi kami tentunya sudah berusaha maksimal, coba keluarkan semua yang terbaik di turnamen dan pertandingan ini, tapi hasilnya harus seperti ini, jadi ya kecewa juga,” pungkasnya. (gie/fin/tgr)

Tinggalkan Balasan