oleh

Berikan Edukasi, BPR Kerta Raharja Luncurkan Program Tabungan Berencana

SOREANG – Untuk memberikan edukasi kepada warga Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat. Tahun 2020 mendatang, PT BPR Kerta Raharja akan mengeluarkan program Tabungan Berencana. Program tersebut, rencananya dikhususkan bagi masyarakat yang memiliki rencana menikah maupun tengah menjalankan program kehamilan.

Pimpinan Divisi Pemasaran PT BPR Kerta Raharja, Ruyana mengatakan, nasabah yang nantinya ikut dalam program Tabungan Berencana tersebut akan mendapatkan keuntungan berlipat. Pasalnya, Tabungan Berencana merupakan program khusus bagi nasabah BPR Kerta Raharja.

”Keuntungannya, nasabah yang tengah berencana untuk menikah atau menjalankan program kehamilan akan diberi reward oleh BPR Kerta Raharja,” katanya saat ditemui di Kantor Pusat PT BPR Kerta Raharja di Soreang, Selasa (10/12).

Ruhyana menjelaskan, sistem tabungan berencana tersebut, yakni nasabah dapat meyetorkan sejumlah uang dengan waktu yang akan mereka tentukan sendiri. Untuk setorannya, kata dia, minimal Rp 100 ribu setiap bulannya sampai tak terhingga.

Setelah batas waktu menabung berkahir, kata dia, nasabah bisa mengambil uang tabungannya ditambah mendapat reward sesuai dengan rencana yang telah mereka buat sebelumnya. ”Misal, nasabah yang menjalankan program hamil. Waktu bisa 9 bulan. Nah, saat 9 bulan batas waktu berakhir, nasabah akan mendapatkan uang hasil tabungannya dan reward. Contohnya, perlengkapan bayi,”kata Ruhyana.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga