Leuweung Geledegan Ecolodge Tawarkan Spot Instagrammable

“Untuk weekdays, memang lebih ke MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) bagi pemerintah dan swasta. Kami menyediakan team building juga. Sementara anak-anak sekolah, ada edukasi soal lingkungan dan tumbuh-tumbuhan,” ucapnya.

Berikut 9 hal Unik dan Istimewa yang bisa kamu rasakan saat berkunjung ke Leuweung Geledegan Ecolodge. Pertama Kebon Kembang. Area ini akan ditanami berbagai macam bunga langka yang jarang ditemui di Indonesia seperti : Bunga Sakura, Bunga Tabebuya, Bunga Bungur (Jepang), Bunga Jacharanda (Amerika Tengah). Kedua, Kebon Buah-buahan.

Area ini akan ditanami berbagai jenis buah-buahan langka dari berbagai negara seperti  buah Mamey Sapote (Amerika Tengah), buah Anggur (Brasil) dengan 50 varietas, buah Tamarilo (Amerika Selatan). Area ini juga dijadikan spot edukasi bagi pengunjung atau tempat belajar dan penelitian kalangan pendidikan. Ketiga,  Layar Tancap Misbar.

Area Layar Lebar Misbar atau Gerimis Bubar nonton bersama di area hijau yang luas akan memberikan kenangan berarti bagi keluarga, teman dan rekan tercinta. Keempat, Hansip Keliling.

Pasukan keamanan berwarna hijau ini akan menjadi lonceng pengingat untuk makan siang dan malam dengan ciri khas bunyi pentungan kayunya. Kelima, Pedagang Keliling Makanan Tradisional.

Sepanjang bermalam dan menginap pengunjung akan bertemu langsung dengan pedagang-pedagang makanan minuman khas sunda seperti : Kue Surabi, Kue Bandros, Kue balok,Kue Putu, Sakoteng, Bajigur, Bandrek.

Keenam, Outbound 1 Hektar.

Area seluas 1 hektar ini diperuntukkan untuk area bermain bersama dengan fasilitas-fasilitas outbound dan permainan tradisional seperti : Main Kaleci, Engrang dan lain-lain

Ketujuh Infinity Pool. Kolam renang etnik dengan pemandangan eksotis yang mempesona memanjakan anda bersama keluarga.

Kedelapan Edu Activity.

Aktivitas edukasi ini akan diberikan setelah tamu melakukan Chekin lalu dipandu berkeliling untuk menikmati fasilitas dan mendapatkan penjelasan ilmiah tentang buah-buahan dan tanaman bunga. Terakhir Spot Selfie. Spot selfie yang instagramable dengan pesona alam dan pemandangan eksotis. (rls/drx)

Tinggalkan Balasan