oleh

Miniatur Budaya Asia Afrika Hadir di Lembang

NGAMPRAH – Kawasan Lembang Kabupaten Bandung Barat (KBB) kembali menjadi sorotan publik, terutama para pecinta wisata. Objek wisata baru bernama ‘The Great Asia Afrika’ kini hadir untuk menambah keanekaragaman destinasi wisata. Miniatur keragaman budaya negara-negara Asia Afrika kini bisa dinikmati oleh wisatawan sambil berswafoto ataupun foto bersama dengan keluarga.

Mengusung konsep wisata edukasi budaya, wisatawan yang datang ke tempat ini bisa melihat keragaman budaya di tujuh negara di benua Asia dan Afrika. Bukan hanya soal histori, budaya, dan ornamen setiap negara, tapi juga lengkap dengan kuliner tradisionalnya. Sehingga wisatawan yang datang bisa sekaligus mencoba tantangan kuliner dari negara-negara tersebut.

Baca Juga:  Kecamatan Bandung Wetan, Wilayah yang Paling Rendah Terpapar Covid-19 se-Kota Bandung

Lokasi destinasi wisata baru ini berada tepat berhadapan dengan objek wisata Farmhouse Susu Lembang, di Jalan Raya Bandung-Lembang, Desa Gudangkahuripan, Lembang. Tempatnya yang berada di atas lahan seluas lima hektare dan tepat berada di dasar lembah, membuat objek wisata ini menawarkan pemandangan alam Kawasan Bandung Utara (KBU) yang mempesona.

“Miniatur negara Asia Afrika yang dibangun di sini adalah arsitektur rumah tradisional dari Negara Korea, Thailand, India, Jepang, Indonesia, Afrika, dan Timur Tengah,” kata Corporate Secretary & PR The Great Asia Afrika, Intania Setiati, kemarin (1/12).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga