oleh

IM3 Ooredoo Fasilitasi Generasi Muda untuk Berkarya

BANDUNG– IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye “Collabonation-Freedom To Collaborate”, sebuah gerakan nasional untuk mendorong generasi muda Indonesia menciptakan konten digital yang positif dengan cara berkolaborasi, baik dengan pembuat konten yang berpengalaman, maupun dengan teman sendiri. Melalui kolaborasi, anak muda diharapkan dapat berkembang dan belajar lebih cepat.

Sebagai bagian dari kampanye Collabonation, IM3 Ooredoo menyelenggarakan #IM3OoredooXschool di sekolah-sekolah Bandung, Semarang, dan Surabaya.

Pada kegiatan #IM3OoredooXschool ini IM3 Ooredoo mengajak siswa/i SMA untuk berkolaborasi membuat konten kreatif dan positif bersama teman-temannya. Untuk mendukung hal tersebut IM3 Ooredoo menyediakan Collabonation Studio dalam bentuk mobile truck yang akan datang ke sekolah-sekolah, dan siswa/i dapat membuat konten video di dalamnya dengan berbagai tema, ASMR, lifestyle, musik, ataupun konten yang sedang marak di kalangan anak sekolah.

#IM3OoredooXschool Bandung diadakan pada tanggal 11-15 November 2019 di SMAN 9, SMA & SMK Indonesia Raya, SMAN 15, SMA Labschool, dan SMAN 11 Bandung.

Harapannya #IM3OoredooXschool ini dapat menginspirasi siswa/i untuk berkolaborasi dalam membuat konten digital secara maksimal agar menjadi lebih menarik sehingga dapat memanfaatkannya sebagai peluang digital.

Fahroni Arifin, SVP-Head of Brand Management & Strategy of Indosat Ooredoo mengatakan, “IM3 Ooredoo memahami generasi muda Indonesia memiliki banyak ide yang inovatif dan dinamis. Untuk itu, IM3 Ooredoo membuat kampanye Collabonation – Freedom To Collaborate dengan memberikan ruang yang memungkinkan mereka bebas berkolaborasi bagi yang ingin menciptakan konten digital yang berkualitas, salah satunya adalah dengan membawa Collabonation Studio disetiap rangkaian kegiatan #IM3OoredooXschool,” katanya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga