GoFood Kembali Menggelar Festival Promo MaMiMuMeMo 2

“Hingga saat ini, di Bandung sendiri sudah ada lebih dari 2.700 outlet kuliner yang ikut serta dalam program MaMiMuMeMo 2019. Angka ini hampir 8 kali lipat lebih banyak dibandingkan keikutsertaan outlet Bandung di tahun lalu, dan masih terus bertambah seiring dengan berjalannya promo.” Tuturnya.

Becquini berharap, inovasi teknologi serta program dan inisiatif yang ditawarkan melalui GoFood dapat memotivasi industri kuliner Indonesia untuk berkontribusi lebih banyak lagi terhadap perekonomian nasional, dimana saat ini kontribusi nyata yang diberikan mitra Gojek kepada perekonomian Kota Bandung mencapai  Rp 2.1 triliun. Dan dengan di hadirkan inovasi diskon ‘Happy Hour’ setiap Senin pukul 13.00-16.00 dapat mendorong transaksi para mitra merchant GoFood.

” Baru tiga hari diluncurkan sejak 8 November 2019, promo Happy Hour ini terbukti membantu transaksi merchant di Bandung secara rata-rata meningkat lebih dari 3 kali lipat, dan setelah bergabung menjadi merchant GoFood, mitra UMKM Bandung mengalami 76% peningkatan rata-rata omzet,” tutup Becquini.

Sementara itu di acara yang sama, mitra merchant Billy Darmawan Subarja pemilik Outlet Dapur Bebek mengatakan, hadirnya MaMiMuMeMo 2 ini benar-benar memberikan hasil yang positif meskipun promo baru berlangsung selama dua minggu.

“sudah banyak pesanan yang datang dari pelanggan lewat GoFood. Tahun lalu, promo MaMiMuMeMo terbukti meningkatkan transaksi kedai saya mencapai 21 kali lipat selama promo berlangsung.” katanya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan