oleh

WPS dari Fujifilm Kini Hadir di Kota Bandung

“Bandung yang dikenal sebagai kota yang kreatif dan menjadi acuan banyak generasi muda, menjadi tempat yang sangat sesuai untuk konsep outlet Wonder Photo Shop yang mengajak pelanggan untuk menyampaikan aspirasi dan kreasi mereka melalui medium foto,” tambah Kawakubo.

Bukan hanya di Bandung, WPS juga hadir di dua tempat di Jakarta, yakni di antaranya Mall Kota Kasablanka dan Mall Central Park Jakarta.  Fujifilm juga menyediakan Wonder Photo Corner di beberapa gerai Fujifilm di Indonesia yang dapat membantu para konsumen mencetak foto dengan mudah dari kamera digital ataupun smartphone.

Baca Juga:  Kembali Aktif Media Sosial, Nissa Sabyan: Alhamdulillah

Livia Setyabrata, Assisten Marketing Manager Consumer Printing Departemen PT Fujifilm Indonesia mengatakan, “WPS juga memiliki misi menjadi sebuah toko foto dimana generasi smarthone, yang tidak terbiasa dengan cetakan foto, dapat dengan bebas masuk dan merasakan kesenangan serta keunikan dari kegiatan mencetak foto,” katanya.

“Konsep inilah yang kami sebut sebagai Photo Reinassance.  Ada 4 keunikan yang ingin WPS hadirkan kepada masyarakat Bandung yaitu shooting (mengambil sebuah momen), preserving (mengabadikan momen), displaying (menampilkan hasil cetak foto) serta gifting (membuat hasil cetak foto sebagai hadiah unik dan istimewa),” ujar Livia. (drx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga