bank bjb Raih 2 Penghargaan Mitra Pembangunan Jawa Barat

Pelaksanaan aksi korporasi dalam rupa implementasi tanggung jawab sosial perusahaan bank bjb selama ini tak pernah putus dilandasi semangat untuk terlibat aktif dalam pembangunan. Tiada henti, bank bjb selalu memberikan sumbangsih nyata dalam membangun peradaban dari berbagai segi kehidupan sosial.

Penyelenggaran pengharggan itu sekaligus dilakukan untuk mengenal lebih jaih program-program dan kegiata CSR yang selama ini dijalankan oleh perusahaan di Jabar sekaligus guna lebih mempererat sinergi antar perusahaan serta dengan stakeholder lainnya.

Peresmian Bersama proyek TJLSP adalah gelaran yang kesembilan kalinya diselenggarakan dengan rutin, semenjak pertama kali dihelat pada tahun 2011 melalui pencanangan Deklarasi Bandung dengan tema utama CSR Jabar untuk Misi Kemanusiaan dan Lingkungan. Hal semacam ini kiranya dapat dilaksanakan sehingga komunikasi kebutuhan pembangunan di daerah dapat sesuai dengan prioritasnya.

Jumlah perusahaan yang ikut berpartisipasi dalam peresmian bersama proyek TJLSP tahun 2018-2019 sebanyak 124 perusahaan. Sedangkan jumlah kegiatan proyek yang akan diresmikan melalui penadatanganan prasasti bersama Gubernur dan Pimpinan perusahaan mencapai 84 proyek. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan