oleh

Ridwan Kamil-Anies Baswedan Sepakat di 2024?

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh sebelumnya juga menyinggung proyeksi capres 2024. Paloh meredam spekulasi soal nama-nama yang dikabarkan bakal diusung NasDem di Pilpres 2024.

”Partai harus berani membuka inisiatif membuka ke seluruh potensi yang pantas, yang patut memimpin negeri ini. Maka tidak ada salahnya kita akan lakukan 2 tahun jelang 2024 dengan penuh kebaikan, melalui konvensi capres,” kata Paloh dalam sambutannya pada HUT NasDem di JI Expo, Kemayoran, Jakpus, Senin (11/11/2019) lalu.

”Kalau ada yang mengatakan ‘ah ini berpihak untuk Bung Anies’ ah salah itu, berpihak kepada Ridwan Kamil, apalagi, salah juga itu. Khofifah belum tentu, kader NasDem belum tentu lagi, jadi siapa, kita cari bersama,” imbuh Paloh.
Di sisi lain, Emil juga mengamini perkataan Surya Paloh. ”Saya kira terlalu jauh kalau buat saya,” ujar Ridwan saat menghadiri seminar dalam Kongres Partai NasDem di Arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (10/11/2019).

Gubernur akrab disapa Emil ini mengaku belum ada pembicaraan dengan Partai NasDem terkait dengan pencalonan dirinya dalam Pilpres 2024.

Menurut dia, isu santer pencalonannya sebagai salah satu bakal calon presiden dari partai yang dipimpin oleh Surya Paloh itu berasal dari pengamatan-pengamatan yang dilakukan oleh pihak luar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga