oleh

Kurangi Pemakaian Kantong Plastik, GoFood Pakai Tas Khusus Antar Makanan

BANDUNG –  Gojek beserta Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menggelar program Bengkel Belajar Mitra (BBM) di Bandung khusus untuk pengembangan keterampilan mitra driver dalam menjaga lingkungan.

Sebagai pemimpin industri pesan-antar makanan di Indonesia dan Asia Tenggara, GoFood pun digemari oleh masyarakat Bandung. Hal ini terlihat dari pertumbuhan jumlah pesanan GoFood dan jumlah pelanggan aktif GoFood di Bandung pada tahun 2019 meningkat masing-masing 2,1 kali dan 1,8 kali lipat dibanding periode yang sama pada tahun 2018.

Pelatihan merupakan lanjutan dari inisiatif #GoGreener di tingkat nasional yang diluncurkan pada Agustus lalu, di mana inisiatif ini merupakan langkah Gojek dalam menjaga, merawat, dan memelihara lingkungan.

Dalam pelatihan BBM ini, Gojek juga menggandeng WWF Indonesia dan memberikan pelatihan bagi lebih dari 150 mitra driver GoFood di Bandung mengenai upaya sadar lingkungan dan memperkenalkan solusi untuk mengurangi penggunaan kantong plastik sekali pakai, yaitu dengan tas pengantaran khusus GoFood.
Selain itu, mitra driver juga memperoleh pembekalan seputar upaya penyelamatan lingkungan.

Nila Marita selaku chief corporate Affairs Gojek menjelaskan, Sebagai layanan pesan-antar makanan terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara, GoFood selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Untuk mewujudkan hal tersebut, mitra driver memegang peranan penting di ekosistem Gojek. Melalui program BBM ini, kami memfasilitasi mitra driver dengan pelatihan sadar lingkungan untuk mengurangi penggunaan kantong plastik sekali pakai.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga