oleh

DAM Gelar ADV150 Urban Exploride di Kota Cirebon

CIREBON – PT Daya Adi­cipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Hon­da Jawa Barat mengajak 100 bikers yang terdiri dari kon­sumen pengguna Honda ADV150 dan beberapa per­wakilan dari Ikatan Motor Honda Cirebon (IMHC) mengikuti acara bertajuk ADV150 Urban Exploride di Grage Mall Cirebon pada 16 November 2019.

Acara diawali City Rolling dengan menempuh jarak se­kitar 75 km di kota Cirebon, dalam perjalanannya menu­ju lokasi seluruh bikers sam­bil mengkampanyekan so­sialiasi keselamatan berken­dara #Cari_Aman.

City Rolling pada kali ini dibuat dengan rangkaian ak­tivitas menarik, dimana seluruh peserta akan mengeks­plorasi landmark kota di se­kitaran Cirebon yakni di Ge­dung Cagar Budaya British American Tobacol, Cirebon. Dalam rangkaian acaranya, DAM bersama komunitas motor Honda yang hadir mem­berikan bantuan donasi ke Panti Asuhan Azzahra. Tiba di Grage Mall Cirebon, DAM mengajak gathering seluruh peserta dan komunitas untuk semakin meningkatkan keakra­ban sesama pengguna motor Honda.

General Manager Motorcy­cle Sales, Marketing, & Logis­tic DAM, Lerri Gunawan mengatakan Acara ini sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pengguna Honda ADV150 sebagai wadah untuk kumpul bareng dan silatu­rahmi sesama pengguna mo­tor Honda. Melalui acara ini, mereka juga berkesempatan untuk mengunjungi salah satu gedung bersejarah di kota Cirebon.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga